Kamis, 22 Desember 2016

Aku yang terlampau mendekatimu

Aku yang terlampau membutuhkanmu

Aku yang terlampau menginginkanmu

Aku yang terlampau bergantung padamu

Aku yang terlampau mengharapkanmu

Aku yang terlampau mengasihimu

Aku yang terlampau mencintaimu

Aku yang terlampau menyayangimu

Aku yang terlampau percaya padamu

Aku yang terlampau yakin padamu

Bahkan aku yang terlampau rindu padamu



Entah.. Semua rasanya 'terlampau' saat aku denganmu..
Semua rasanya 'harus' saat aku denganmu..


Lalu mengapa harus ada pertemuan kalau akhirnya berpisah juga?

Mengapa harus ada manis kalau akhirnya pahit juga?

Mengapa harus merindu kalau akhirnya pergi juga?

Mengapa harus tertawa kalau akhirnya menangis juga?

Dan mengapa harus mencinta kalau akhirnya terluka juga?


Ini kacau.. Ini mengguncang.. Ini semua mengganggu.. Ini semua tak lagi nyaman.. Ini semua tak seperti biasanya..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Felicitas Devita Blogger Template by Ipietoon Blogger Template