Rabu, 12 Oktober 2016

Jatuh Cinta Padamu

Aaah
Nikmatnya
Uuuh
Enaknya
Aaahh ini nyaman sekali!
Lagi iya lagi!


Jangan kotor! Aku hanya sedang menikmati

Aku sedang menimatimu, sayang..
Ya.. Aku sedang menikmati nikmatnya jatuh cinta padamu..

Aku tak punya alasan apa yang membuatku jatuh cinta padamu

Yang jelas, ketika aku jatuh cinta padamu
Aku dinyamankan oleh jatuh cinta padamu
Aku dibuat pedih oleh jatuh cinta padamu
Aku dibuat bergejolak oleh jatuh cinta padamu
Aku dibuat rindu oleh jatuh cinta padamu
Aku dijatuhkan oleh jatuh cinta padamu
Aku diterbangkan oleh jatuh cinta padamu
Dan aku..
Aku dibuat ketagihan oleh jatuh cinta padamu!

Sungguh
Bahkan sampai detik ini pun
Aku masih jatuh cinta padamu

Ketika jatuh cinta padamu layaknya candu,
Bagian yang paling menyebalkan adalah ketika aku tak mendapatkanmu saat aku menginginkamu

Tapi ketika jatuh cinta padamu layaknya candu,
Bagian yang paling mengasyikan adalah ketika aku dapat merasakan  detik demi detik berlalu bersamamu..
Dengan perasaan yang sama..

Jatuh cinta padamu.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Felicitas Devita Blogger Template by Ipietoon Blogger Template